Affiliate Program ”Get Money from your Website” Lot of Visitors

Jumat

Hobiku

Halo,

Aku ingin memperkenalkan diri. Namaku Zaki Muclision. Kalian dapat memanggilku Zaki. Aku berasal dari Solo, Indonesia. Usiaku 20 tahun. Rambutku hitam. Mataku juga hitam dengan alis tebal.

(Aku sangat tampan, Lihatlah fotoku, Tampan kan? Aku selalu belajar sungguh-sungguh dan senang membantu orangtuaku. Hobiku membaca? xixi..! Aku tidak pernah bangun kesiangan. hehe;-). Aku juga cowok yang baik hati lho. Wahaha..!)

LUPAKAN! AKU HANYA BERCANDA KOK!!!!!!

Aku hanya anak desa. Hobiku bernyanyi dan mendengarkan musik. Aku suka musik Pop dan tradisional. Aku suka musik-musik itu karena dapat membuat pikiranku segar dan rileks. Lirik-lirik dari lagu-lagu itu jugaselalu memberikan arti dalam hidupku. Aku akan menulis beberapa lirik untuk kalian.

Simak ya...

Lagu Pop Barat

Pearl Harbor

When I think back on these times

And the dream we left behind

I’ll be glad caused I was blessed to get,

To have you in my life

When I think back on that day

I look and see your face

You were right there for me

In my dream I always see your soar above the sky

In my hearth there always be a place for you

For all my life

I’ll keep a part of you with me

And everywhere I am there you will be

Tidak ada komentar:

tempat iklan

coba