Affiliate Program ”Get Money from your Website” Lot of Visitors

Jumat

Olahraga

SEPAK BOLA

Sepak bola merupakan olahraga terfaforit di dunia. jenis olah raga ini tidak hanya disukai oleh laki-laki tetapi juga wanita. Tidak hanya disukai orang dewasa tetapi juga anak-anak. hal tersebut wajar karena memang olah raga ini mengasyikan dan banyak manfaatnya. Olahraga ini selain dapat menyehatkan badan juga dapat melatih sportivitas para pemainnya. Para pemain juga dituntut untuk berkonsentrasi dan focus agar dapat bertanding dengan baik. Selain itu, para pemain haruslah kompak agar dapat memenangkan permainan ini.

orang-orang dapat bermain sepak bola di lapangan atau di pekarangan rumah mereka. Anak-anak biasanya bermain sepak bola di lapangan. Sepak bola juga dapat mereka lakukan di lapangan sekolah karena ada pendidikan olah raga di sekolah mereka. Pendidikan olah raga umumnya merupakan mata pelajaran yang palin di tunggu oleh para siswa karena mereka tidak perlu berfikir keras. mereka tidak terbebani Ketika bertanding sepak bola dengan teman mereka di halaman sekolah. itu karena mereka menganggap sepak bola sebagai hobi mereka.

Menang atau kalah tidak masalah bagi mereka. yang paling penting mereka telah berusaha maksimal dan mereka senang. meskipun demikian mereka harus mengusai teknik-teknik penyerangan. diantaranya, setiap kesebelasan hendaknya mempelajari bagaimana melakukan gerakan tersusun. gerakan tersusun itu dapat dilakukan mulai dari bola pertama digulirkan, tendangan penjuru, tendangan bebas, dan melempar bola. Untuk menghadapi pertahanan lawan yang rapat, diperlukan taktik operan langsung. Hal ini memerlukan kekompakan para pemainnya. Setiap pemain hendaknya mencari ruang kosong yang tidak di jaga oleh lawan.Taktik ini adalah yang paling penting dalam sepak bola agar dapat membobol gawang lawan. selain itu, yang harus diperhatikan dalam pertandingan ini adalah sistem permainan, teknik pola pertahanan dan sportivitas serta kedisiplinan dalam bertanding.

Bagi mereka yang sibuk bekerja dikantor, bermain sepak bola di lapangan mungkin merupakan suatu hal yang sangat sulit dilakukan. meskipun demikian, mereka tetap dapat menyaksikan olah raga kesenangan mereka tersebut di TV. Banyak pertandingan lokal maupun internasional yang ditayangkan di TV. Perandingan yang paling bergengsi adalah piala dunia. Piala dunia merupakan pertandingan yang paling di tunggu-tunggu para pecinta bola di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

tempat iklan

coba