Affiliate Program ”Get Money from your Website” Lot of Visitors

Rabu

Komunitas blog indonesiaku







เคน

allo semua orang di dunia! Aku ingin menjadi sahabatmumu! Kata dimulai dari A-B-C (ei-bi-ci), Nomor dimulai dari 1-2-3 (one-two-three), nada yang dimulai oleh DO-RE-MI, persahabatan dimulai You (KAMU) dan ME (aku). Aku akan menuliskan beberapa kata yang aku dapatkan dari sahabat-sahabatku melalui SMS. Diantaranya:

1. Seorang Sahabat adalah: tisu ketika kamu tidak bisa berhenti menangis, Tangan ketika kamu merasakan sendiri, sayap-sayap jika kamu ingin terbang, telinga untuk suatu yang rahasia untuk diceritakan, kapan pun, di mana pun, kamu adalah sahabatanku!

2. Jangan berjalan di depanku sebab aku bukan pengikutmumu. Jangan berjalan di belakangku sebab aku bukan pimpinanmu, Tetapi berjalan di sampingku dan jadilah sahabat terbaik ku!

3. Seorang Sahabat memperhatikan tanpa syarat, memberi tanpa keraguan, dan selalu ingat bahkan tanpanya disisi!

4. Seorang Sahabat itu seperti komputer: ENTER hidup mu, SAVE hatimu, FORMAT permasalahanmu, dan tidak pernah HAPUS aku dari memori mu!

5. Sejauh manapun jarak kita, selama apapun kita tidak bertemu tetapi kita masih melihat langit sama. Maka, sesungguhnya kita tidak pernah jauh sahabat-sahabatku!

Aku ingin kamu memberi komentar di sini dengan menulis blog alamatmu, nama, negerimu dan kategori blogmu. Kita mengenali burung-burung dari cara bernyanyi mereka, kita tahu orang-orang dari pembicaraan mereka. Tulis milikmu secepat! Setelah itu, Aku akan metulis blog mu pada halaman ini seperti berikut:



International blog

michaelwong38

expand

Dorion (traveling)

Gildo(spain)

Chris


Indonesian blog

devina

ifudz

kamasjogja

kurnia

panji

sahammudien

tasa

Tugas Kuliah

widya

abdurrosyid

wira

ucok

Saya ucapkan Terima kasih banyak atas perhatian dan kerjasamanya! Aku punya sesuatu yang special untukmu. Ini sebuah pesan. Sebuah harapan kepadamumu, Aku harap kamu akan menjadi manusia yang sukses. Jangan lupakan mimpimu, Tuhan dan keluargamu. Tetap tersenyum dan pertahankan semangat dalam hidupmu untuk menikmati hari yang indh ini.

Sukses buat kalian sahabat-sahabatku!

Semoga Tuhan Menyayangi kita semua!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I'm your friend now...:-)

tempat iklan

coba