Affiliate Program ”Get Money from your Website” Lot of Visitors

Jumat

Berita

Berita

Di era globalissi ini, informasi mudah didapat melalui berbagai macam pusat informasi (media center) dan media massa yang ada di seluruh dunia. Ada berbagai jenis medi massa seperti: Koran, TV, radio, Majalah, dan lain sebagainya. Kita juga dapat memperoleh informasi melalui internet.

Ada banyak media massa di dunia. Sebagai contoh, Di benua Afrika ada surat kabar terkenal yaitu Mercury newspaper, Qatar mempunyai Gulf Times, New York Times di Amerika, Australian ABC, di eropa ada BBC dan lain sebagainya.

Saat ini ada surat kabar di hampir setiap negara di dunia dengan berbagai bahasa yang berbeda. Sebagian di cetak setiap hari dan sebagian lainnya dicetak setiap minggu.

Surat kabar adalah kertas yang berisi berita. Surat kabar ini pertama kali muncul pada 1400s setelah pencetakan dimulai. Pencetak memproduksi pamflet yang menceritakan kepada orang-orang apa terjadi negeri dan apa yang mereka memikirkan tentangnya. Surat kabar modern muncul pada 1700s.

Indonesia jug mempunyai surat kabar, baik lokal maupun nasional. Ada lebih dari 90 surat kabar di Indonesia. Pemasaran surat kabar ini lebih terkonsentrasi di kota-kota besar seperti ibu kota Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Bandung dan lain-lain. Di Jakarta ada ebih dari20 surat kabar harian. Di Manado ada lebih dari 10 Surat kabar harian, Di medan ada lebih dari10 Surat kabar harian juga, di Surabaya ada lebih dari 5 surat kabar harian dan sebagainya. Beberapa surat kabar di Indonesia, diantaranya:

1. Kompas,click here

2. The Jakarta Post, Visit its website to know about jakarta post newspaper (http://www.thejakartapost.com).

3. The Seputar Indonesia, Visit its website to know about Seputar Indonesia newspaper (http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/index.php).

4. Republika, Visit its website to know about Republika newspaper (http://www.republika.co.id)

5. Suaramerdeka, Visit its website to know about Suaramerdeka newspaper (http://www.suaramerdeka.com)

6. Kedaulatan Rakyat, Visit its website to know about Kedaulatan Rakyat newspaper http://www.kr.co.id

7. Solopos, Visit its website to know about Solopos newspaper http://www.solopos.co.id

8. and others

Kantor berita nasional milik Indonesia adalah ANTARA. (Lembaga Kantor Berita Nasional Antara). Antara memiliki biro domestik di 32 ibu kota provinsi dan 6 biro di luar negeri. Antara adalah kantor berita Inependen. Silahkan kunjungi website-nya untuk mengetahui lebih jauh tentang kantor berita antara (http://www.antara.co.id)

Selain surat kabar, kita juga adapat memperoleh berita dan informasi lain dari TV. TV memberikan pengaruh yang amat besar pada pola pikir masyarakat mengenai apa yang dikatakan benar dan apa yang dikatakan salah, mengenai langkah-langkah kita sebelum bertindak dan mengenai kehidupan pada umumnya. TV semestinya digunakan dengan tujuan sosia yangl bersifat membangun sebaik mungkin layaknya peran TV sebagai hiburan akantetapi terkadang nilai-nilai yang masyarakat dapatkan dari televisi berbeda dengan yang mereka pelajari dari lingkungan keluarga, sekolah, gereja, atau masjid. Ini merupakan hasil dari Globalisasi akan tetapi saya masih percaya bahwa TV sangat bermanfaat bagi kita khususnya untuk mendapatkan berita dan informasi lainnya. Ada lebih dari 10 TV lakal dan nasional, diantaranya:

1. TVRI

2. TRANSTV, Please visit its website to know about TRANSTV (http://www.transtv.co.id)

3. TRANS7, Please visit its website to know about TRANS7 (http://www.trans7.co.id)

4. GLOBALTV, Please visit its website to know about GLOBALTV http://www.globaltv.co.id

5. RCTI, Please visit its website to know about RCTI (http://www.rcti.tv)

6. TPI, Please visit its website to know about TPI (http://www.tpi.tv/new/index.php)

7. TV ONE, Please visit its website to know about TV ONE (http://www.tvone.co.id)

8. SCTV, Please visit its website to know about SCTV (http://www.sctv.co.id)

9. INDOSIAR, Please visit its website to know about INDOSIAR (http://www.indosiar.com)

10. METROTV NEWS, Please visit its website to know about METROTV NEWS (http://www.metrotvnews.com)

11. ANTV, Please visit its website to know about ANTV (http://www.an.tv)

12. JOGJATV

13. tatv.html "target="_blank"> SOLOTV

14. and others

Tidak ada komentar:

tempat iklan

coba