Affiliate Program ”Get Money from your Website” Lot of Visitors

Kamis

PERTANIAN




 




Indonesia, negerkui tercinta, terletak sepanjang garis khatulistiwa. Itu membuat Indonesia mempunyai cuaca tropis. Kebanyakan daratan di Indonesia adalah pegunungan dan beberapa gunung api aktif. Gunung api dapat membuat lahan subur, maka sangat baik untuk bercocok tanam. Kami menghasilkan, beras, teh, kopi, jagung, singkong, kopra, gula, merica. Indonesia adalah suatu negara agraris. Kebanyakan dari populasi adalah petani.

Dunia pertanian meliputi penanaman tanaman dan peningkatan binatang ternak. Tanaman panen digunakan untuk makanan dan binatang atau bahan baku untuk industri. Sejumlah besar petani masih tradisional. Mereka masih menggunakan peralatan tradisional untuk bercocok tanam. Sebagai contoh, mereka masih menggunakan bajak tradisional yang ditarik oleh sapi atau kerbau. Hal tersebut dipilih karena binatang ini dapat bekerja lebih keras dibanding manusia. Selain itu, menggunakan bajak binatang ternyata lebih cepat dari pada menggunakan tenaga manusia. Bagaimanapun, petani membajak sawah dengan binatang hanya pagi hari.

Petani yang masih tradisional menggali lahan dengan cangkul atau sekop. Petani menanam bermacam sayur-mayur seperti kubis, wortel, kentang, kacang, dan lain lain Di samping itu, mereka juga menanam jagung dan tembakau...... (maaf artikel masih dalam perbaikan)



Tidak ada komentar:

tempat iklan

coba